Ulasan Printer Brother MFC-J4420DW Terbaru

Ideal untuk pengguna SOHO, printer inkjet multifungsi Brother MFC-J4420DW menawarkan fitur-fitur unggulan dan menawarkan pencetakan yang terjangkau. Printer all-in-one A3 warna Brother MFC-J4420DW A3 memiliki pencetakan, pemindaian, penyalinan, dan pengiriman faks yang cepat, meskipun kualitas outputnya mungkin sedikit lebih jelas. Unit multifungsi ini mudah dioperasikan dan dapat menggunakan kartrid tinta dengan hasil sangat tinggi. Resolusi cetak maksimum dapat mencapai 6000 x 1200dpi sementara kecepatan cetak dapat mencapai 35 ppm untuk monokrom dan 27 ppm untuk warna.

Printer Brother MFC-J4420DW yang ramping memiliki panel sentuh dengan tampilan penuh warna. Mesin faks Super G3-nya memiliki kecepatan modem 33,6 kbps dan dapat mengirimkan pada kecepatan 7 detik per halaman. Untuk penanganan kertas, Brother MFC-J4420DW memiliki baki kertas 150-lembar. Brother MFC-J4420DW A3 inkjet warna all-in-one + duplex, faks, nirkabel hadir dengan konektivitas Wi-Fi standar, port PictBridge, host USB, dan antarmuka USB.

Beberapa pengguna dapat dengan mudah berbagi printer inkjet all-in-one Brother MFC-J4420DW melalui Wi-Fi dan mereka juga dapat menggunakan perangkat seluler. Fungsi cetak-dari dan pindai-ke dapat dilakukan dengan mudah pada unit ini. Berkat duplexer dan ADF-nya, limbah kertas berkurang dan produktivitas ditingkatkan. Printer multifungsi Brother MFCJ4420DW memberikan segalanya mulai dari dokumen setiap hari hingga foto - printer ini mendukung pencetakan tanpa batas dan bahkan memiliki port PictBridge untuk pencetakan langsung dari kamera digital. Untuk kenyamanan, printer inkjet warna Brother MFC-J4420DW menawarkan penyalinan mandiri atau PC.

Brother MFC-J4420DW

Brother MFC-J4420DW tidak menawarkan konektivitas Ethernet dan memiliki kapasitas penanganan kertas yang terbatas. Printer MFC J4420DW A3 dapat menangani media berukuran tabloid tetapi pengumpanan kertas terbatas untuk masing-masing lembar. Untuk pencetakan foto yang lebih mudah, printer warna MFCJ4420DW all-in-one harus memiliki pembaca kartu memori terintegrasi.

Dengan Mode Cepat yang menawarkan kecepatan cetak 35 ppm dalam warna hitam dan 27 ppm dalam warna serta kemampuan untuk menghasilkan dokumen 11 x 17 ", Printer Inkjet All-in-One Bisnis Cerdas MFC-J4420DW dari Brother akan sangat meningkatkan produktivitas. Printer inkjet ini juga memiliki fitur pemindaian, penyalinan, dan kemampuan faks untuk lebih meningkatkan alur kerja rumah atau kantor kecil. Fitur utama, pencetakan, dimungkinkan pada resolusi maksimum 6000 x 1200 dpi dan dupleks otomatis dan cetakan tanpa bingkai dimungkinkan pada ukuran hingga 8,5 x 11 ".

Memindai dan menyalin manfaat dari penyertaan flatbed dengan resolusi optik 2400 x 1200 dpi dan 20 lembar ADF untuk dokumen multi-halaman. Resolusi ini dapat diinterpolasi hingga resolusi maksimum 19200 x 19200 dpi untuk gambar detail. Menyalin dengan MFC-J4420DW cepat dengan tingkat 12 ppm dalam warna hitam atau 9 ppm dalam warna.

Penanganan kertas umum dilakukan melalui penggunaan baki masukan 150-lembar yang memuat di depan atau bypass satu-lembar. Selain itu, untuk kemudahan penggunaan, printer memiliki layar sentuh LCD 2,7 "yang memungkinkan pengguna untuk melihat dan menyesuaikan pengaturan dengan mudah. ​​Selain itu, tersedia opsi konektivitas USB 2.0 dan Wi-Fi.

Brother MFC-J4420DW Lebih Detail

MFC-J4420DW mampu mencetak hingga A3 dan memindai, menyalin, dan mengirim faks hingga A4 - menjadikan unit multifungsi ini sempurna untuk kantor profesional kecil atau untuk keperluan rumah tangga. Ukuran unit yang ringkas memungkiri berbagai fungsi yang tersedia.

Konektivitas yang Mudah

Pengguna domestik dan profesional dapat mengambil manfaat dari kemampuan konektivitas yang sangat efisien dari MFC-J4420DW. Unit ini dapat terhubung ke berbagai platform cloud termasuk Facebook, Google Drive dan Dropbox, membuatnya lebih mudah bagi pengguna untuk mencetak dokumen dari lokasi eksternal dan menyinkronkan pekerjaan dan komputer di rumah mereka dengan mudah.

Konektivitas sederhana memungkinkan banyak pengguna untuk memanfaatkan fungsionalitas penuh printer secara bersamaan secara efisien. Jaringan nirkabel memungkinkan pengguna untuk mengambil keuntungan dari kapasitas pencetakan, pemindaian, penyalinan, dan pengiriman faks dari MFC-J4420DW dengan mudah.

Fungsi Intuitif

MFC-J4420DW dirancang untuk memastikan fungsionalitas penuh unit dapat digunakan secara efektif dan efisien. Dengan fungsionalitas dupleks bawaan, pencetakan dua sisi dapat diselesaikan dengan mudah dan cepat - membantu pengguna menghemat uang dan menghasilkan tampilan profesional di seluruh dokumentasi cetak mereka.

Layar sentuh warna 6,8cm membuatnya sangat mudah untuk menavigasi menu dan opsi lengkap yang disediakan oleh printer.

Cetakan Hemat Biaya

MFC-J4420DW mendapat manfaat dari kartrid tinta dengan hasil tinggi yang menjadi standar. Mampu mencetak hingga 1.200 halaman sebelum penggantian diperlukan, unit ini dompet dan ramah lingkungan. Printer mematuhi standar lingkungan ENERGY STAR, Jerman Blue Angel, dan Nordic Swan yang ketat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar