Inilah Printer Brother MFC-J890DW Harga Terjangkau

Brother MFC J890DW adalah mesin cetak, salin, pindai, dan faks dasar yang dibuat dengan mempertimbangkan rumah atau kantor kecil. Kecepatan cetak warna sepuluh ppm lambat, yang membatasi daya tariknya untuk bisnis menengah dan beban kerja, tetapi memang memiliki banyak fitur digital termasuk konektivitas cloud dan cetak mobile. Pencetakan dua sisi otomatis juga mengurangi biaya pengoperasian seiring waktu.

Brother MFC J890DW hanya berukuran 420 x 341 x 172 mm tanpa karton dan ringan pada 8,5 kg. Desain yang ringkas tidak berarti fungsi yang terbatas meskipun didukung oleh resolusi pencetakan maksimum hingga 6000 x 1200 dpi dan mode cepat mengeluarkan halaman dengan kecepatan 23 ppm untuk warna dan 27 ppm untuk monokrom. Volume bulanan yang disarankan hingga 1.000 halaman. Ada kabel Ethernet dan konektivitas jaringan nirkabel, selain NFC dan USB 2.0 berkecepatan tinggi.

Brother MFC-J890DW

Mengepak dalam bentuk cetak, salin, pindai, dan faks ke dalam tapak sekecil itu sangat mengagumkan dan sifat all-in-one akan sesuai dengan kebutuhan dasar kantor rumahan. Desainnya yang ramping dan hemat ruang berarti dapat disimpan di atas meja dan ruang kecil lainnya. Kualitas cetak tidak bagus tetapi memadai untuk sebagian besar kebutuhan, dan ada berbagai pilihan konektivitas untuk pencetakan cepat dan mudah. Pengumpan dokumen otomatis 20-lembar sangat bagus untuk multi-tasking. Anda juga dapat mencetak langsung dari drive USB.

Output kertas hanya 50 lembar rendah dan mengirimkan Brother MFC J890DW ke lingkungan kerja kecil saja. Baki masukan lembar standar maksimum 100 juga tipikal untuk perangkat multifungsi level entri. Layar sentuh berwarna 6,8 cm mungkin rumit untuk yang digunakan untuk antarmuka pengguna yang lebih besar seperti tablet. Volume bulanan maksimum dibatasi hingga 1.000 halaman.

Brother MFC-J890DW Lebih Detail

Brother MFC-J890DW adalah alat serba ideal untuk rumah dan kantor kecil, memungkinkan pengguna untuk mencetak dokumen dan gambar dengan hasil yang menakjubkan, jelas, dan memindai, menyalin, dan mengirim faks melalui desain inovatif dan ramah-pengguna. Kecepatan cetak hingga 12ipm monokrom dan warna 10ipm tidak akan membuat Anda menunggu, dan kemampuan cetak dua sisi otomatisnya yang praktis tidak akan berguna. MFC-J890DW membuat tambahan yang sangat baik untuk rumah dan kantor modern, kompatibel dengan jaringan kabel dan nirkabel, NFC, serta perangkat mobile dan platform cloud yang paling banyak digunakan. Apa pun yang Anda butuhkan dari printer multi-fungsi berikutnya, MFC-J890DW tidak akan mengalami kesulitan untuk mengakomodasi.

Konektivitas yang kompak

Salah satu fitur utama yang telah membuat Brother MFC-J890DW menjadi hit besar dengan profesional berbasis rumahan dan kelompok kerja kecil adalah ukurannya yang ringkas dan desain yang ramping. Unit ini dapat dipasang dengan mudah di desktop di mana Anda perlu menyediakan ruang untuk hal-hal lain, dan berbagai pilihan konektivitas yang fleksibel memungkinkan pengguna untuk melanjutkan pekerjaan pencetakan mereka bahkan jika mereka tidak berada di ruangan yang sama. Mereka yang sedang bepergian juga dapat memuat gambar atau dokumen mereka ke USB flash drive, pasang dan cetak.

Kesederhanaan dan daya tahan, dengan intervensi pengguna minimal

Brother MFC-J890DW sangat ramah pengguna, menjadikannya sempurna bagi mereka yang menginginkan hasil berkualitas tinggi tanpa ada gangguan teknis. Layar sentuh 6,8cm yang jelas dan responsif dirancang untuk kemudahan penggunaan, dengan desain UX khas yang dapat dioperasikan siapa saja dengan mudah. Ia juga dilengkapi dengan pengumpan dokumen otomatis yang berguna yang memungkinkan Anda mengatur dokumen multi-halaman untuk dipindai atau disalin, kemudian melanjutkan tugas lain sementara MFC-J890DW melakukan tugasnya. Dikombinasikan dengan pencetakan dua sisi otomatisnya, ini berarti ada lebih sedikit penggunaan untuk intervensi pengguna, meminimalkan risiko kerusakan dan downtime yang mahal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar