Rekomendasi Printer Terbaik HP LaserJet Pro M102a

HP M102a yang sederhana namun bergaya memberi bisnis cara yang terjangkau untuk mencapai kualitas cetak yang profesional dan konsisten dari printer kompak yang telah dirancang untuk memberikan tingkat efisiensi maksimum. Pengguna tidak hanya akan mendapat manfaat dari dokumen teks dan grafik yang tajam dan jelas, tetapi juga dengan kecepatan cetak hingga 23 halaman per menit, mereka tidak akan menunggu lama untuk pekerjaan mereka selesai. Printer hitam putih HP ini dapat menangani berbagai ukuran media, hingga maksimum A4, dan akan berfungsi dengan bahan yang berbeda, termasuk stok kartu, kertas foto, label, dan amplop.

HP LaserJet Pro M102a adalah printer putih polos berukuran kompak yang akan terlihat cerdas di lingkungan kantor apa pun. Ukurannya hanya 364.7x466.6x332.4mm, jadi dapat dengan mudah ditampung di atas meja tanpa menghalangi. Model ini memiliki satu baki kertas yang dapat menangani maksimal 150 lembar dan baki keluaran memiliki ruang hingga 100 lembar sekaligus. Cepat dan sederhana untuk mengatur HP M102a menggunakan port USB 2.0 berkecepatan tinggi, sehingga Anda dapat mulai mencetak dari PC Anda secara langsung.

HP LaserJet Pro M102a

Teknologi pengukur cetak pada HP LaserJet Pro M102a memungkinkan Anda untuk mengawasi kadar toner, sehingga Anda tidak kehabisan di tengah-tengah pekerjaan cetak yang penting. Sangat cepat untuk melakukan pemanasan dan dapat mencetak halaman pertama hanya dalam 7,3 detik. Resolusi maksimum adalah 600x600 dpi, memberikan standar tinggi cetakan dengan biaya yang efektif.

HP M102a hanya mencetak hitam putih dan hingga ukuran maksimal A4. Volume halaman bulanan yang disarankan adalah hingga 1.500 lembar dan tidak ada kemampuan untuk pencetakan nirkabel atau seluler.

HP Laserjet Pro M102a Lebih Detail

HP LaserJet Pro M102a dirancang untuk efisiensi dengan kecepatan cetak hingga 22 ppm dan teknologi HP on / auto off otomatis. Printer mono ini menghasilkan teks yang jernih, kulit hitam yang kaya dan gambar yang tajam berkat toner presisi HP-nya.

Perbedaan toner HP

Kartrid toner hitam hasil tinggi asli HP membuka fungsi penuh printer pribadi yang kuat ini. JetIntelligence bawaan membantu Anda melacak halaman yang tersisa dan memantau penggunaan toner sambil memberikan cetakan mono berkualitas profesional. Dengan kartrid pengganti toner HP asli kami, Anda dapat menghindari pencetakan ulang dan mengalami keluaran tanpa cacat setiap saat sambil melindungi printer Anda dari kerusakan pencar toner dan penipuan palsu.

Definisi tinggi

HP LaserJet Pro M102a mencetak pada dua resolusi: HP FastRes 600dpi dan HP FastRes 1200dpi untuk kualitas luar biasa. Dan dengan baki masukan 150-lembar dan dukungan untuk berbagai media kantor standar, printer yang ramping, menarik dan kecil ini akan memberikan semua kualitas dan output yang dibutuhkan oleh kantor kecil atau rumah. Kemampuan kompeten printer ini juga didukung oleh siklus tugas bulanan 100.000 halaman.

Dapatkan produktif, cepat

Dengan semua yang ada di dalam kotak, yang perlu Anda lakukan adalah membongkar, pasang, dan buka. Pengaturan printer cepat dan mudah dan mengganti kartrid toner sangat mudah. Cukup keluarkan kartrid lama, tarik tab pelepas untuk mengeluarkan kemasan pada kartrid baru, dan pasang penggantian pada tempatnya. Panel layar juga mudah digunakan, memungkinkan Anda memeriksa level toner printer untuk meminimalkan waktu henti printer Anda.

Kantor yang lebih hijau

HP LaserJet Pro M102a memiliki fitur EconoMode untuk meminimalkan penggunaan toner dan akan mematikan dan menghidupkan kembali hampir secara instan, menghemat waktu dan energi Anda. Lebih dari 38% kartrid toner LaserJet HP diproduksi dari plastik daur ulang loop tertutup, dan HP memudahkan daur ulang kartrid toner HP asli dan komponen perawatan LaserJet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar