Spesifikasi Ulasan Printer Brother MFC-J6530DW

MFC-J6530DW dari Brother adalah A3 all-in-one khusus yang menawarkan kepada pengguna berbagai opsi konektivitas termasuk seluler dan nirkabel. Printer ini sangat ideal untuk kantor, untuk digunakan di rumah, atau bahkan saat bepergian. Pengguna dapat mencetak, menyalin, memindai, dan mengirim faks dari satu mesin menggunakan teknologi inkjet. Pengguna dapat memindai secara langsung ke berbagai aplikasi seperti Dropbox atau Facebook, dan kompatibilitas cloud menawarkan opsi kerja yang fleksibel bagi mereka yang perlu bekerja dari rumah sesekali.

Printer ini memiliki layar sentuh warna 6,8 cm yang menawarkan akses langsung ke berbagai fungsi dan fitur printer yang menawarkan kontrol dan pengaturan yang mudah. Printer ini berukuran 57,5 ​​x 47,7 x 30,5cm dan memiliki berat 19,6kg. Penggunaan energi printer yang rendah memberikannya peringkat ramah lingkungan yang lebih baik. Ada opsi USB flash drive untuk pencetakan langsung. Printer telah dirancang untuk pencetakan volume tinggi, yang seharusnya dapat bertahan lebih lama di sebagian besar pengaturan.

Brother MFC-J6530DW

Masing-masing tinta berbasis pigmen warna dapat membantu menjaga biaya pencetakan MFC-J6530DW tetap rendah karena hanya satu kartrid yang lebih murah yang perlu diganti daripada semua warna sekaligus. Baki Brother J6530DW memiliki kapasitas 250 lembar dan terdapat slot pengumpanan manual belakang sehingga berbagai jenis media dapat digunakan untuk mencetak. Berbagai aplikasi cloud dapat diakses untuk menyimpan dan mengonversi dokumen dan 22 halaman per menit dapat dicetak dalam mono dengan 20 per menit dalam warna. Pencetakan dua sisi dan faks adalah opsi.

Kecepatan mesin fotokopi hanya 12 halaman per menit dalam mono dan sembilan per menit dalam warna, yang jauh lebih lambat daripada mencetak. Brother MFC-J6530DW menawarkan memori 128MB, yang memadai untuk sebagian besar pekerjaan tetapi tidak untuk proyek besar. Pemindaian dua sisi tidak dimungkinkan, meskipun penyalinan dua sisi tidak dimungkinkan.

Brother MFC-J6530DW Lebih Detail

Brother MFC J6530DW adalah printer A3 all-in-one khusus yang siap untuk meningkatkan kemampuan bisnis Anda, sambil memaksimalkan tenaga kerja dan menjaga biaya seminimal mungkin. Ini telah dirancang untuk memastikan bahwa pencetakan kantor semudah mungkin dan baki 250-lembar untuk kertas sempurna untuk pencetakan sehari-hari. Ia juga menawarkan slot pengumpanan manual tambahan di bagian belakang untuk meningkatkan fleksibilitasnya lebih jauh dan untuk memastikan bahwa Anda dapat mencetak apa yang Anda inginkan pada berbagai jenis media.

Efisiensi dan efektifitas terjamin

Pengumpan dokumen otomatis dapat mengatasi 50 lembar sekaligus, artinya dokumen multi-halaman dapat disalin dan dipindai dengan cepat dan efisien. Layar sentuh LCD 6,8 cm juga menawarkan navigasi yang mudah dan akses ke berbagai fitur produktivitas dan peningkatan bisnis. Ini termasuk mengambil dan mendigitalkan dokumen kertas dengan bantuan aplikasi Brother yang populer, akses langsung ke layanan penyimpanan cloud untuk memungkinkan penyimpanan dan berbagi dokumen dan informasi saat dalam perjalanan, dan berbagai opsi pemindaian.

Konektivitas di mana pun Anda memilih untuk bekerja

Brother MFC J6530DW host konektivitas cloud, mobile, nirkabel dan kabel sebagai standar, memastikan bahwa Anda dan tim Anda selalu terhubung, apakah anggota staf di kantor, bekerja di rumah atau di luar dan di sekitar. Tinta berbasis pigmen berkualitas tinggi, bersama dengan opsi kartrid hasil tinggi, sementara itu memastikan bahwa bisnis Anda dapat menghasilkan cetakan berkualitas profesional sambil menikmati biaya per halaman (CPP) serendah mungkin.

Peningkatan anggaran bisnis

Printer A3 all-in-one ini dirancang untuk menawarkan pencetakan dengan kualitas terbaik dengan harga yang akan memaksimalkan anggaran bisnis Anda. Ini mengkonsumsi hanya enam watt energi dalam mode siap dan akan beralih ke mode tidur, di mana hanya 1,6 watt daya sedang digunakan. MFC J6530DW juga menawarkan kecepatan cetak cepat, memastikan bahwa baik itu dan tenaga kerja Anda dapat memberikan layanan berkualitas tinggi dan dapat diandalkan, bahkan di lingkungan kantor yang paling menuntut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar