Ini Dia Printer Premium HP LaserJet Pro M501dn

HP LaserJet Pro M501dn adalah printer laser kantor hitam dan putih ringkas yang diuntungkan dari kecepatan cetak yang sangat baik dan kinerja berkualitas tinggi. Ini adalah printer hemat energi yang memiliki kemampuan mulai cepat. Fitur keamanan M501dn membantu melindunginya dari ancaman. Printer ini memiliki kapasitas lembar maksimum 1.200 dan mendapat manfaat dari fitur dua sisi otomatis yang menghemat waktu dan kertas. Ia dapat mencetak dengan kecepatan hingga 45 ppm saat menggunakan fungsi A4 standar dan M501dn menghasilkan warna hitam pekat, teks tajam, dan grafik berkualitas tinggi setiap saat.

HP LaserJet Pro M501dn sangat hening saat digunakan dan ukuran yang ringkas telah dikembangkan agar sesuai dengan ruang-ruang kecil, menjadikannya ideal untuk penggunaan bisnis. Desain inovatif printer ini dan teknologi toner canggih yang digunakannya berarti printer ini memiliki penggunaan energi yang sangat rendah. Drive USB opsional memungkinkan pencetakan yang dilindungi PIN untuk memberikan keamanan ekstra untuk dokumen rahasia. Ini memiliki fitur manajemen printer jarak jauh untuk memungkinkan Anda mengelola dan memantau status dari kejauhan.

HP LaserJet Pro M501dn

Mode tidur yang sangat efisien pada HP LaserJet Pro M501dn berarti bahwa pengguna tidak perlu menunggu sampai pemanasan dan halaman pertama dapat dicetak hanya dalam 7,3 detik. Dengan printer ini, bahkan dokumen dua sisi dapat dicetak dengan cepat dan saat menggunakan kertas A5 dapat menghasilkan hingga 65 halaman per menit. Ketika HP LaserJet Pro M501dn dibeli, dapat langsung digunakan, berkat kartrid yang sudah dipasang sebelumnya. Kartrid pengganti yang murah dapat dengan mudah dipasang saat dibutuhkan.

Printer ini hanya menghasilkan dokumen hitam putih dan memiliki jumlah pengguna maksimum 15 orang. Itu hanya dapat dihubungkan ke PC menggunakan port Ethernet bawaan.

HP Laserjet Pro M501dn Lebih Detail

Cepat, aman, dan kompak, HP LaserJet Pro M501dn mampu memberikan hasil besar, semua dari jejak kecil.

Kecil dengan Hasil Besar

Mesin monokrom cepat ini dapat menghasilkan halaman pertama dalam waktu hanya 6 detik dengan kecepatan cetak hingga 43ppm. Meskipun tapak M501dn kompak dengan dimensi 418mm (W) x 376mm (D) x 289mm (H), ia masih menawarkan kapasitas maksimum 1.200 lembar dengan baki masukan tambahan. Pencetakan dua sisi otomatis juga merupakan fitur standar, menghasilkan dokumen lebih cepat dan mengurangi pemborosan sekaligus.

Kelola Printer Anda, Aman

LaserJet M501 dipenuhi dengan fitur keamanan untuk menjaga dan melindungi terhadap segala kemungkinan ancaman. Fitur keamanan termasuk pencetakan PIN rahasia, opsional HP JetAdvantage Security Manager dan teknologi anti-penipuan dan otentikasi kartrid.

Konektivitas

M501dn menampilkan antarmuka USB dan Jaringan sebagai standar. Dikombinasikan dengan fitur konektivitas seluler seperti Google Cloud Print dan Apple AirPrint kompatibilitas berarti Anda tidak akan pernah terjebak untuk pilihan.

Kinerja Berkualitas Tinggi

Kartrid toner hitam presisi HP bekerja tanpa hambatan dengan resolusi maksimum 600 x 600 dpi printer untuk memastikan dokumen Anda tajam, berani, dan tajam. Dengan prosesor 1500MHz dan memori 256MB, pekerjaan cetak yang lebih kompleks dapat ditangani dengan mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar