Ulasan Lengkap Printer Brother DCP-J572DW

Brother DCP-J572DW adalah mesin fotokopi, printer, dan pemindai A4 yang menghasilkan dokumen hitam putih serta berwarna. Ini memungkinkan pengguna rumahan dan pengguna kantor kecil untuk menikmati hasil berkualitas tinggi secara konsisten. Ia juga menawarkan opsi pencetakan nirkabel untuk membuatnya dapat diakses dari titik mana pun di rumah atau kantor Anda, yang menjadikannya pilihan yang sempurna untuk tugas pekerjaan rumah. Sangat mudah untuk menggunakan printer ini, dan dapat dikontrol menggunakan tombol yang terletak di bagian depan printer atau melalui perangkat lunaknya jika Anda ingin mengontrolnya dari komputer Anda.

Printer berukuran 400 x 341 x 151mm dan berat 7.2kg. Ini kompatibel dengan berbagai sistem operasi Windows dan terhubung melalui USB. Ini dilengkapi dengan layar LCD 4,5cm dan mampu mencetak dua sisi pada A4. Resolusi pencetakan maksimum adalah 1200 x 2400 dpi, sedangkan resolusi pemindaian maksimum juga 1200 x 2400 dpi.

Brother DCP-J572DW
Ini memiliki slot kartu SD, yang berarti foto dan dokumen dapat dicetak langsung dari kartu memori. Anda juga dapat mencetak langsung dari iPad dan iPhone tanpa perangkat lunak tambahan. Untuk Android, tablet, dan ponsel pintar, aplikasi sederhana dapat diinstal untuk memungkinkan pencetakan. Kartrid sangat mudah dipasang, dan Anda tidak perlu mengangkat isi ulang printer. Fungsi fotokopi dan pemindai berfungsi sempurna dengan penurunan kualitas yang sangat kecil dan tidak signifikan dari dokumen asli.

Printer ini tidak memiliki port Ethernet. Ini juga agak besar dan dapat menempati ruang yang besar. Diakui, biaya per cetak cukup tinggi, dan ini bisa membuatnya mahal untuk dipelihara. Ini bukan kuda yang dimaksudkan untuk mengaduk-aduk halaman dan halaman. Alih-alih, itu dimaksudkan untuk menjadi printer sesekali untuk kantor kecil atau rumah.

Brother DCP-J572DW Lebih Detail

Untuk pencetakan warna yang hemat biaya dan fungsionalitas tiga-dalam-satu untuk rumah atau kantor kecil, DCP-J572DW adalah pilihan cerdas. Ramping dan penuh gaya, printer Brother ini menghasilkan pencetakan bisnis berkualitas tinggi dalam ruang yang efisien dan jejak kaki yang kompak.

Kinerja Serba tinggi

Printer Brother ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan dasar pencetakan kantor dan rumah Anda dengan pemindaian resolusi tinggi dan penyalinan yang akurat plus kinerja cetak tingkat atas. Brother menyatukan semuanya dalam paket hemat ruang dan gaya yang dapat menangani tugas apa pun, mulai dari pencetakan foto luar biasa hingga faktur bisnis. Dengan pencetakan warna yang jelas dan teks yang tajam, DCP-J572DW telah memenuhi semua kebutuhan pencetakan Anda.

Konektivitas pintar

Dengan semua yang Anda butuhkan termasuk kabel listrik, kartrij tinta dan panduan pengaturan cepat semua di dalam kotak, printer Brother Anda akan aktif dan berjalan cepat. Terhubung ke WiFi untuk menikmati pencetakan yang mudah dari mana saja dan perangkat apa pun dengan dukungan untuk Apple AirPrint, layanan cetak Android, Mopria dan Google Cloud Print. Bagikan DCP-J572DW Anda dengan mulus ke berbagai perangkat dan pengguna. Ingin mencetak foto-foto itu langsung dari USB atau kartu memori? WiFi Direct memungkinkan Anda mencolokkan dan memutar, memilih gambar Anda menggunakan layar LCD intuitif dan kemudian mencetak tanpa menyalakan PC Anda.

Kualitas tinggi, biaya operasional rendah

Dirancang untuk digunakan dengan Windows dan Mac, DCP-J572DW mudah digunakan berkat pemasangan layar LCD dengan kontrol yang mudah digunakan yang memungkinkan Anda mencetak dari berbagai media. Pencetakan 2-sisi otomatis mengurangi biaya kertas dengan langkah sementara akreditasi hijau dan mode tidur 0,7W menjadikan printer ini pilihan hemat energi dan berkelanjutan. Kartrid dengan hasil tinggi mengurangi biaya pengoperasian lebih lanjut dengan biaya rendah per cetak. Dengan pencetakan berkualitas bisnis dan multi-fungsi, DCP-J572DW menghadirkan fitur yang Anda butuhkan dengan gaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar