Ulasan Spesifikasi Printer Samsung ML-6515ND

Printer Samsung ML-6515ND yang siap-jaringan adalah pekerja keras, memberikan dokumen berkualitas tinggi dengan kecepatan luar biasa cepat. Unit yang mengesankan ini juga memiliki kapasitas penanganan kertas dan memori yang dapat diskalakan untuk beradaptasi dengan lingkungan dan kebutuhan kerja yang berubah. Ideal untuk workgroup besar, printer laser hitam dan putih Samsung ML-6515ND kompatibel dengan platform Mac OS 10.3, Linux dan Windows.

Printer laser monokrom Samsung ML-6515ND yang ringkas berukuran 464 x 540 x 420mm dan beratnya kurang dari 35kg. Ini memiliki perumahan off-putih dan dilengkapi dengan panel kontrol dengan tampilan LCD backlit, keypad numerik, dan tombol fungsi. Di bawah panel kontrol adalah host USB. Opsi konektivitas standar pada printer mono Samsung ML 6515ND termasuk Ethernet dan USB kecepatan tinggi. Untuk penanganan kertas, tersedia kaset 520 lembar dan baki serbaguna 100 lembar. Dengan baki kertas opsional, Samsung ML-6515ND dapat menangani lebih dari 3.500 lembar.

Kecepatan printer laser mono Samsung ML-6515ND adalah 65ppm untuk huruf dengan halaman pertama dalam 7,8 detik. Model ini memiliki fitur ramah lingkungan dan bahkan dapat mengurangi limbah kertas hingga 50% dengan duplexer otomatis. Resolusi cetak pada printer laser Samsung ML-6515ND A4 dapat mencapai 1200dpi. Unit yang andal ini memiliki siklus tugas bulanan maksimum 275.000 halaman. Untuk memastikan pencetakan yang cepat, prosesor 700MHz cepat diinstal. Fitur unggulan lainnya dari printer laser ML-6515ND termasuk konektivitas jaringan standar dan pencetakan langsung melalui host USB belakang dan depan.

Samsung ML-6515ND

Meskipun Ethernet ditawarkan, konektivitas Wi-Fi bersifat opsional. Akan lebih mudah untuk mengoperasikan printer mono laser Samsung ML6515ND jika ditawarkan layar sentuh daripada LCD 40-baris.

Samsung ML-6515ND Lebih Detail

Sederhana, efektif dan ringkas, Samsung ML-6515ND adalah solusi pencetakan siap-jaringan untuk pengaturan domestik dan profesional. Dengan kecepatan cetak hingga 65 mono halaman per menit, unit ini dapat mendukung lingkungan kantor dengan sangat bergantung pada hasil cetaknya. Tidak pernah mengorbankan kualitas, unit ini cepat, kuat, dan intuitif.

Operasi Sadar Lingkungan

Fitur dari jajaran printer mono dari Samsung, ML-6515ND mendapat manfaat dari pengaturan Eco satu sentuhan. Sempurna untuk pengaturan domestik dan profesional yang sadar lingkungan, fitur ini secara otomatis mengurangi jumlah toner yang digunakan selama proses pencetakan, membantu memperpanjang masa pakai dan kemanjuran kartrid. Fungsi cetak dua sisi otomatis semakin meningkatkan efisiensi printer, mengurangi separuh jumlah lembar yang digunakan selama pencetakan.

Peningkatan Konektivitas

Memahami lingkungan kantor yang berkembang, Samsung telah mengembangkan ML-6515ND untuk meningkatkan opsi konektivitas termasuk kemampuan jaringan penuh, memungkinkan sejumlah pengguna untuk berintegrasi dengan printer dengan mudah.

Navigasi Sederhana

Layar eksternal ML-6515ND memastikan bahwa operasi berbagai fungsi sangat sederhana dan intuitif. Desain menu yang cerdas memungkinkan pengguna baru untuk menemukan fungsi yang mereka butuhkan dengan cepat dan efisien - mengurangi waktu henti dan meningkatkan operasi. Menu sederhana dan desain operasi ini tidak pernah mengurangi kualitas hasil cetak - ML-6515ND mempertahankan kemampuan untuk menghasilkan cetakan dengan kejelasan yang tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar