Rekomendasi Printer Terbaik Brother DCP-J772DW

Brother DCP-J772DW adalah inkjet desktop A4 dengan serangkaian fitur yang terhubung yang meningkatkannya di atas banyak perangkat rumah level entry standar. Kompatibilitas jaringan nirkabel dan cloud mobile memungkinkan dukungan untuk tugas-tugas dari smartphone melalui Apple AirPrint dan fungsi cetak, salin, dan pindai harus diselesaikan saat bepergian. Pukulan DCP-J772DW di atas beratnya mempertimbangkan tapaknya yang kecil dan ringkas.

Brother DCP-J772DW memiliki berat kurang dari 7 kg tanpa karton ditambahkan dan memiliki dimensi 477 x 288 x 457 mm. Ada ruang untuk 100 lembar kertas di baki utama dan 20 lembar tambahan di baki foto. Yang terakhir mungkin berguna karena perangkat ini unggul saat menghasilkan cetakan warna yang hidup pada kertas mengkilap. Setiap operasi dipusatkan di sekitar layar sentuh LCD berwarna 6,8 cm, meskipun pengguna juga dapat mengakses aplikasi seluler yang bermanfaat untuk sebagian besar fungsi. Ada dukungan untuk pencetakan dua sisi otomatis. Konektivitas terbatas pada antarmuka jaringan nirkabel dan satu slot USB 2.0.

Brother DCP-J772DW

Brother DCP-J722DW menyelesaikan tugas-tugas cetak, salin, dan pindai dasar dengan mudah dan hasil dengan kecepatan 12 ppm untuk monokrom dan sepuluh ppm untuk warna. Sifat siap bergeraknya mendukung berbagai alur kerja dan sangat cocok untuk keluarga, yang mungkin perlu mencetak apa pun dari pekerjaan rumah hingga dokumen dan faktur penting. Desainnya yang ramping dan sentuhan akhir hitam yang berkelas akan terlihat seperti rumah di ruang tamu modern.

Brother DCP-J722DW dibuat untuk digunakan di rumah, kelemahannya jelas. Baki masukan 100-lembar hanya akan mendukung beban kerja kecil sedangkan layar sentuh LCD mungil dapat bekerja dengan fiddly. Tidak ada koneksi Ethernet, jadi pengguna harus mengandalkan kualitas Wi-Fi mereka, yang mungkin menjadi masalah jika perangkat ditempatkan jauh dari router.

Brother DCP-J772DW Lebih Detail

Lebih ramping, bergaya, dan bernilai uang tinggi, Brother DCP-J772DW memiliki semua kualitas yang Anda harapkan dari printer kelas atas, dengan biaya yang sangat murah. Dengan kemampuan untuk mencetak, memindai, dan menyalin, ini merupakan tambahan fungsional untuk semua kantor rumah atau studi.

Pencetakan efisien, berkualitas tinggi

Brother DCP-J772DW bekerja dengan sangat cepat. Mampu mencetak dengan kecepatan hingga 12 halaman per menit dalam warna hitam putih dan hingga 10 halaman per menit, dapat dengan mudah mengimbangi lingkungan kantor yang sibuk tanpa memperlambat kerja. Untuk pengguna yang ingin mereproduksi foto berkualitas tinggi, baki sekunder printer memproses kertas foto, beroperasi hingga 6000 x 1200 dpi (titik per inci) - resolusi yang sangat tinggi untuk harganya. Secara otomatis mencetak dalam format dua sisi, DCP-J772DW menghemat kertas dan waktu tanpa mengurangi kualitas cetak.

Memindai dan menyalin

Memindai pada DCP-J772DW sama efisiennya dengan pencetakan, beroperasi pada kecepatan dan tingkat kualitas yang sama. Mendigitalkan dan mencadangkan dokumen penting adalah mudah dan cepat, menghasilkan salinan virtual dengan resolusi hingga 1200 x 2400 dpi secepat lima detik. Fungsi ini memungkinkan Anda memindai ke komputer, email, USB, atau sharepoint untuk mengakomodasi kebutuhan spesifik Anda secara efisien. Memindai ke semua format file utama (JPEG, BMP, PDF, dll.) Memungkinkan pengorganisasian yang mudah dan ketenangan pikiran karena mengetahui bahwa dokumen Anda aman.

Menyalin dan mengedarkan segala macam dokumen publik - apakah itu kontrak, formulir, spreadsheet, atau buletin - dapat dilakukan dengan cepat, dengan DCP-J772DW beroperasi hingga 5,6 IPM (tayangan per menit). Menawarkan kemampuan untuk menghasilkan hingga 99 salinan sekaligus dalam resolusi hingga 1200 x 1200 dpi, printer ini memfasilitasi reproduksi skala besar dan kecil secara efisien dan mudah.

Layar sentuh LCD 6,8 cm cerah dan mudah dinavigasi, dan printer dapat dihubungkan dengan komputer Anda melalui USB atau koneksi nirkabel. Desain yang tidak mencolok, kualitas cetak tinggi, dan reproduksi yang efisien menjadikan Brother DCP-J772DW nilai uang yang fantastis dan tambahan yang layak untuk kantor apa pun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar