Spesifikasi Ulasan Printer Samsung CLX-3175FW

Untuk kantor yang membutuhkan printer ringkas yang hanya melakukan segalanya, Samsung CLX-3175FW adalah printer laser warna yang mampu dan cepat yang berfungsi ganda sebagai mesin fotokopi dan pemindai. Siap jaringan, CLX-3175FW sangat cocok untuk usaha kecil atau pengguna rumah kantor.

Dunia bisnis adalah dunia yang serba cepat, yang mana Samsung gemuk dengan mudah mengakui dengan printer laser warna berkualitas tinggi untuk bisnis dan kantor di rumah. Itulah mengapa printer ini mengirim printer laser multifungsi CLX-3175FW dengan kecepatan cetak 17 halaman per menit yang kuat untuk dokumen teks hitam putih. Itu dengan mudah membawa printer Samsung khusus ini ke puncak tumpukan untuk pengguna bisnis; banyak printer laser saat ini hanya mengelola 12 halaman per menit hangat, sehingga kecepatan dengan model ini menyegarkan. Halaman berwarna memang cenderung mencetak sedikit lebih lambat, dan Samsung menilai mereka hanya mampu empat halaman per menit. Namun, di banyak lingkungan kantor, yang utama adalah pada cetakan hitam putih di mana model ini unggul.

Fitur kuat lain yang didukung oleh printer multi-fungsi ini adalah dukungannya untuk pencetakan jaringan. CLX-3175FW tidak hanya mendukung jaringan kabel tradisional melalui port Ethernet 10/100, tetapi perangkat ini dilengkapi dengan konektivitas WiFi juga. Mampu menggunakan semua teknologi nirkabel modern, printer Samsung ini dapat terhubung ke jaringan 8,11 b / g / n, dan pengaturannya relatif bebas rasa sakit dan mudah.

Samsung CLX-3175FW

Printer ini tidak hanya menghasilkan halaman teks berkualitas tinggi dengan kecepatan super cepat, tetapi juga berfungsi sebagai pemindai berkualitas tinggi yang mampu memindai hingga 4.800 dpi. Itu artinya bagus untuk memindai gambar atau dokumen kecil dan memperbesarnya begitu mereka mencapai hard drive Anda. Dan mesin fotokopi bawaannya, yang menggunakan tempat pemindaian, menghasilkan 1.200 dpi salinan berkualitas tinggi tanpa perlu berinteraksi dengan perangkat lunak komputer printer sama sekali.

Entri terbaru Samsung di pasar pencetakan laser multi-fungsi yang ramai adalah yang kuat. Ini dengan mudah menerbangkan persaingan dengan tingkat pencetakan hitam-putih, dan pemindai berkualitas tinggi membuatnya sangat cocok untuk bisnis yang melakukan banyak pemindaian dan manipulasi foto atau dokumen. Dikombinasikan dengan mesin fotokopi, printer ini akan menghemat ruang yang signifikan di sebagian besar kantor. Terbaik dari semua, ini adalah solusi pencetakan yang sangat terjangkau yang tidak akan memaksa pembeli untuk berkompromi pada fungsi penting hanya untuk titik harga yang lebih rendah.

Printer Laser Multi Fungsi Nirkabel Samsung CLX-3175FW adalah printer serbaguna empat-in-one yang mencetak, memindai, dan mengirim faks, bahkan melalui jaringan nirkabel atau kabel. Ini berfungsi sebagai mesin faks, mesin fotokopi, dan pengirim e-mail yang berdiri sendiri; dan pengumpan dokumen otomatis (ADF) setebal 15 halaman memudahkan untuk memindai, menyalin, atau mengirim faks dokumen multi halaman serta halaman berukuran legal. Ini sangat ideal untuk individu atau kelompok kerja kecil hingga menengah.

Mesin ini memiliki kecepatan cetak warna 4ppm, B&W 17ppm, output efektif 2400 x 600dpi, pencetakan 2-sisi manual dan faks warna. Dan semua produktivitas ini ditempatkan dalam bentuk yang kompak dan dirancang elegan, selesai dalam warna hitam yang cocok dengan hampir semua dekorasi kantor atau rumah.

Konektifitas jaringan

Dengan USB 2.0, Antarmuka Memori USB, LAN kabel Ethernet 10/100 Base TX, konektivitas nirkabel 802.11b / g, CLX-3175FW menyediakan berbagai solusi jaringan canggih untuk rumah atau bisnis Anda.

Output Cetak Cepat

CLX-3175FW menampilkan dokumen warna berukuran letter dengan kecepatan hingga 4ppm dan hingga 17ppm dalam B&W dengan resolusi hingga 2400 x 600dpi.

Panel Kontrol Depan

Monitor panel depan 2-karakter 16-karakter berfungsi sebagai asisten yang merinci informasi tentang tugas-tugas printer, termasuk status kartrid toner dan masalah pemecahan masalah. Ini menyediakan akses ke berbagai menu untuk mengatur mesin dan menggunakan fungsi-fungsi mesin. Fungsi sekali sentuh mesin membantu mempercepat waktu penyalinan sementara baki kertas yang memuat di depan memfasilitasi pengoperasian yang mudah dan alur kerja yang mantap.

Pencetakan Langsung

Konektor USB di bagian depan printer memungkinkan Anda memindai dan mencetak langsung dari perangkat memori USB serta mencetak langsung dari kamera PictBridge.

Fleksibilitas Pemindaian

Selain fitur email mandiri, CLX-3175FW juga memungkinkan Anda memberikan perintah kepada printer dari PC Anda untuk memindai dokumen, dan kemudian memungkinkan Anda meluncurkan pesan email pada PC Anda dengan dokumen yang dipindai terpasang. Memindai dalam warna dan menggunakan kompresi format JPEG, TIFF dan PDF yang tepat. Pindai dan kirim file dengan cepat ke berbagai tujuan menggunakan pemindaian jaringan.

Fleksibilitas Faks

Perangkat serba guna ini memungkinkan pengguna untuk menentukan waktu tertentu untuk mengirim faks dan juga mengirim faks ke beberapa tujuan yang tersimpan. Setelah transmisi, mesin dapat diprogram untuk mencetak laporan faks sesuai dengan pengaturan.

Menangani Berbagai Media

Baki 150-lembar mendukung kertas biasa dalam berbagai ukuran: kop surat, amplop, label, media ukuran khusus, kartu pos, dan kertas tebal.

Desain yang Kompak

CLX-3175FW cukup kecil untuk menjadi all-in-one laser warna yang benar-benar pribadi, dan konektor jaringan akan memungkinkan Anda membaginya di kantor kecil. Muncul dalam desain hitam profesional, dengan tapak hemat-ruang 16,3 x 14,7 "yang membuatnya mudah untuk dipasang di desktop atau di lingkungan rumah atau kantor kecil lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar