Ulasan Lengkap Printer Samsung ML-5515ND

Printer laser Samsung ML-5515ND scalable sangat ideal untuk perusahaan yang sedang berkembang. Model ini memiliki CPU yang cepat dan menawarkan berbagai kapasitas penanganan kertas melalui baki opsional. Samsung ML-5515ND printer laser mono juga menawarkan memori yang dapat diupgrade dan navigator kompas yang mudah digunakan. Terintegrasi dengan rol semi-perlambatan, kertas macet akan menjadi bagian dari masa lalu. Untuk mengurangi segala jenis kemacetan jaringan dan untuk menangani pekerjaan cetak besar, hard disk opsional untuk printer Samsung ML-5515ND A4 mono tersedia.

Printer Samsung ML-5515ND berukuran 464 x 540 x 420mm dan beratnya 34,8kg. Memori standar untuk unit ini adalah 256MB tetapi dapat diperluas ke 768MB. LCD 4-baris, tombol navigasi, tombol angka dan tombol fungsi ada di panel kontrol. Untuk penanganan kertas, ML5515ND hadir dengan baki multiguna standar 100 halaman dan kaset 520 halaman. Dengan penanganan kertas opsional, Samsung ML-5515ND dapat membawa lebih dari 3.000 lembar.

Samsung ML-5515ND

Workgroup dapat dengan mudah berbagi printer hitam putih Samsung ML-5515ND, berkat antarmuka Ethernet standarnya. Model yang mudah digunakan ini sangat andal dan dapat menangani 275.000 lembar per bulan. Kecepatan cetak printer laser monokrom Samsung ML5515ND sangat cepat pada 52ppm untuk A4 dan 55ppm untuk huruf dengan halaman pertama keluar dalam 7,8 detik. Untuk mengurangi limbah kertas, Samsung ML 5515ND hadir dengan duplexer otomatis untuk pencetakan dua sisi. Dengan kapasitas penanganan kertas yang dapat diskalakan, printer laser ML5515ND dapat disesuaikan dengan kebutuhan kantor yang terus berubah. Untuk pencetakan yang nyaman, host USB tersedia. Keuntungan produktivitas dapat dilakukan dengan menggunakan toner laser Samsung ML-5515ND hitam hasil tinggi.

Samsung ML-5515ND Lebih Detail

Dengan kecepatan cetak 55 halaman per menit, baki masukan berkapasitas tinggi dan pencetakan dua sisi otomatis; ML-5515ND dari Samsung adalah printer kompak yang mampu mendukung pengaturan domestik atau profesional dengan sangat bergantung pada hasil cetak.

Konektivitas Tingkat Lanjut

Cocok untuk lingkungan kantor yang sibuk, ML-5515ND menggabungkan opsi konektivitas jaringan serta fungsi Ethernet dan USB. Ini memungkinkan banyak komputer dan perangkat untuk memanfaatkan fungsionalitas penuh printer secara bersamaan, lebih lanjut meningkatkan potensi kapasitas cetak unit. Integrasi printer tanpa kerumitan membuatnya lebih mudah untuk menambah dan menghapus komputer dan perangkat di tempat kerja yang terus berkembang.

Pencetakan Ramah Lingkungan

Pengaturan ECO satu sentuhan sangat cocok untuk kantor atau pengguna rumahan yang sadar lingkungan, dengan setiap cetakan menggunakan jumlah toner yang lebih sedikit - memperpanjang usia pakai dan masa pakai kartrid. Fungsi Result Simulator yang unik memungkinkan untuk menentukan secara akurat berapa banyak CO2, listrik, dan kertas yang telah Anda hemat dengan pengaturan yang telah Anda gunakan.

Office Friendly

ML-5515ND yang bisikan-senyap sangat cocok untuk kantor berukuran kecil dan besar yang membutuhkan lingkungan profesional yang kondusif untuk tingkat konsentrasi tinggi dan hasil kerja yang dioptimalkan. Fungsionalitas yang sepi ini memungkiri operasi printer yang serba cepat dan beragam fungsi.

Memberikan solusi cetak bisnis yang menjawab kebutuhan kesederhanaan dan produktivitas dapat menjadi tantangan, terutama di seluruh lingkungan bisnis yang beragam saat ini. Dengan integrasi tanpa gangguan dan fungsi yang mudah digunakan, Samsung Mono Laser Printer ML-5515ND / ML-6515ND memberikan produktivitas tanpa batas - cukup.

Dengan pengaturan modular sepenuhnya dan banyak perluasan, Samsung ML-5515ND / ML-6515ND dapat dikustomisasi sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda. Dengan fitur-fitur inovatif dan kartrid toner berkapasitas tinggi, Samsung ML-5515ND / ML-6515ND memungkinkan bisnis Anda menghasilkan penghematan biaya cetak yang besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar