Rekomendasi Printer Terbaik Brother MFC-J5720DW

All-in-one Brother MFC-J5720DW siap-jaringan menghadirkan hasil cetak, pindaian, faks, dan salinan berkualitas tinggi, menjadikannya ideal untuk kantor kecil. Unit ini sudah menawarkan biaya operasional yang terjangkau tetapi dengan kartrid tinta opsional hasil tinggi Brother MFC-J5720DW, itu bisa keluar lebih rendah lagi. Dengan siklus tugas bulanan maksimum 30.000 halaman, printer MFC J5720DW sangat andal. Tampilan yang lebih besar dapat membantu untuk pratinjau yang lebih baik serta pengoperasian yang lebih mudah, terutama untuk pencetakan, penyalinan, pemindaian, dan faks bebas PC.

Brother MFC-J5720DW A3 inkjet warna all-in-one + duplex, faks, baki kertas, Wi-Fi memiliki kapasitas kertas 500-lembar yang mengesankan dan bahkan dilengkapi dengan duplexer otomatis dan pemasok dokumen otomatis. Di bagian depan, ia memiliki tampilan layar sentuh sementara di atasnya memiliki pemindai flatbed. Untuk konektivitas, printer multifungsi Brother MFC-J5720DW memiliki Wi-Fi, Ethernet, USB berkecepatan tinggi, host USB, pembaca kartu memori, dan port PictBridge.

Printer inkjet warna Brother MFC-J5720DW A3 menghasilkan gambar yang luar biasa dengan resolusi maksimum 6000 x 1200dpi. Dengan pencetakan tanpa bingkai, unit ini sangat ideal untuk pencetakan foto. Kecepatan cetak dapat mencapai 35ppm untuk warna hitam dan 27ppm untuk warna. Mesin faks Super G3 yang cepat memiliki kecepatan modem 33,6 kbps dan dapat mentransmisikan dengan kecepatan 3 detik per halaman. Terlebih lagi, ini memiliki cadangan 24 jam dan dapat menyimpan 200 halaman di memorinya. Printer Wi-Fi MFC J5720DW all-in-one ini kompatibel dengan perangkat seluler, aplikasi cloud, dan koneksi web.

Brother MFC-J5720DW

Foto dan gambar yang dikirim oleh printer inkjet multifungsi A3 warna Brother MFC-J5720DW sangat baik tetapi dapat menggunakan sedikit peningkatan untuk output teks. Printer inkjet MFCJ5720DW dapat menangani media A3 hanya untuk cetakan tetapi tidak untuk memindai, menyalin, atau mengirim faks.

Brother MFC-J5720DW Lebih Detail

J5720DW berkapasitas sangat tinggi dirancang untuk lingkungan kantor kecil yang membutuhkan banyak tugas pencetakan. Dengan kapasitas 580 lembar, proses pencetakan, penyalinan, pemindaian, dan faks luar biasa efisien dan efektif waktu.

Navigasi Sederhana

J5720DW dirancang khusus untuk memberikan penggunaan yang sederhana dan efisien di lingkungan profesional dan domestik, memastikan seluruh tenaga kerja dapat sepenuhnya dan benar memanfaatkan seluruh fungsionalitas unit. Layar sentuh LCD 9,3cm dengan menu yang mudah dinavigasi dan intuitif membuatnya mudah digunakan oleh semua pengguna secara efektif.

Peningkatan Konektivitas

Seluruh jajaran dari Brother telah dikembangkan untuk meningkatkan opsi konektivitas, merampingkan transfer dan penyimpanan dokumentasi. Pengguna dapat mengakses platform berbasis cloud seperti layar sentuh 9,3cm untuk terhubung langsung ke platform berbasis cloud termasuk Dropbox, Facebook dan Google Drive - memungkinkan mereka untuk mencetak secara langsung.

Selain itu, perangkat seluler dapat terhubung langsung ke printer melalui AirPrint, Google Cloud Print, dan aplikasi iPrint & Scan Brother.

Kecepatan & Efisiensi

Dengan kecepatan cetak 22 halaman mono per menit dan 20 halaman berwarna per menit, J5720DW memungkinkan lingkungan kantor yang sibuk kesempatan untuk mencetak salinan dalam volume tinggi dengan cepat dan efisien. Dokumentasi besar, presentasi atau panduan gaya dapat dicetak dengan cepat dan efisien.

Kartrid tinta dengan hasil tinggi dari Brother telah dikembangkan untuk mengatasi sejumlah besar pekerjaan cetak tanpa mengurangi kualitas atau penampilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar