Inilah Samsung CLX-8650ND Printer Kualitas Terbaik

Dibangun untuk pencetakan volume besar, Samsung CLX-8650ND memberi Anda produktivitas yang Anda butuhkan untuk proyek cetak penting. Ini adalah unit menyeluruh yang mencetak, menyalin, dan menawarkan kemampuan jaringan dan dupleks. Faks adalah fitur opsional, ideal untuk kantor yang membutuhkan satu perangkat ringkas untuk bertindak sebagai pusat pemrosesan dokumen dan unit komunikasi. Printer multifungsi Samsung CLX-8650ND mencetak dan memindai dengan cepat, berkat prosesor 1 GHz yang kuat, dan termasuk panel sentuh berwarna untuk pengoperasian yang mudah. Namun, unit ini membutuhkan investasi besar di muka, terutama ketika memilih untuk fitur yang diperluas.

Printer Samsung CLX-8650ND adalah perangkat kompak yang dikemas dalam empat mesin kantor berbeda dalam satu. Sementara komponen faks hanya merupakan tambahan opsional, unit ini masih dapat melakukan tugas-tugas kantor penting seperti mencetak, menyalin, dan memindai, dengan bonus tambahan konektivitas jaringan dan produksi dupleks. Samsung CLX-8650ND memiliki highlight desain yang luar biasa, di antaranya adalah panel kontrol sentuh, yang memiliki tampilan warna untuk pengenalan tugas yang lebih mudah. Perangkat ini memiliki opsi ikat serbaguna termasuk Ethernet dan port USB untuk koneksi yang fleksibel.

Samsung CLX-8650ND

Selain highlight desainnya, Samsung CLX-8650ND menawarkan banyak kualitas menarik lainnya, seperti kapasitas halamannya yang tinggi, dan siklus kerja, yang dinilai 200.000 halaman per bulan. Kecepatan pindaian jauh lebih cepat daripada unit yang bersaing dan hasil cetak dan salinannya sangat cepat 48 hingga 51 halaman per menit, tergantung pada ukuran dokumen / media kertas.

Namun, Samsung CLX-8650ND bukan unit termurah di pasar, karena membutuhkan investasi besar di muka. Namun, biaya operasional dapat dikelola.

Samsung MultiXpress CLX-8650ND Lebih Detail

Samsung CLX-8650ND telah dirancang untuk menawarkan dukungan komprehensif untuk lingkungan kantor yang besar. Melengkapi berbagai fungsi cetak, salin, pindai, dan faks, CLX-8650ND dapat merevolusi dan menyederhanakan berbagai tugas kantor harian. Terlepas dari beragam fungsi yang berbeda dan ukuran mesin yang menakutkan, Samsung telah mengembangkan printer menjadi sangat intuitif dan mudah digunakan - artinya seluruh kantor dapat mengambil manfaat dari kekuatannya.

Operasi Cerdas

Agar lebih mudah bagi semua pengguna untuk secara instan memanfaatkan berbagai fungsi CLX-8650ND, printer ini dilengkapi panel sentuh warna berukuran 7 ”. Dengan sistem menu yang disederhanakan, sangat mudah bagi semua pengguna untuk menjentik dan menggulir berbagai fungsi printer. Bahkan pekerjaan yang paling rumit dan sulit dapat dikelola dengan cepat dan mudah berkat sistem menu yang intuitif dan layar yang jernih.

Pencetakan yang Kuat

Tidak mengherankan untuk mesin sebesar itu, CLX-8650ND mampu mencetak sangat kuat - menghasilkan hingga 48ppm dalam warna yang penuh dan tajam. Menampung bahkan pekerjaan cetak terbesar - CLX-8650ND dapat secara signifikan mengurangi waktu tunggu di kantor.

Output Kualitas

Samsung telah memastikan CLX-8650ND menghasilkan cetakan berkualitas tinggi secara konsisten dengan tambahan Mesin Rendering untuk Teknologi Halaman Bersih. Mempertajam fokus grafis dan teks, teknologi ini mengakomodasi produksi cetakan berkualitas tinggi dan sangat jelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar