Ini Dia Ulasan Printer Brother DCP-J785DW

Brother DCP-J785DW menggabungkan dalam satu mesin yang ringkas semua kebutuhan pencetakan inkjet yang dibutuhkan oleh kantor berukuran rata-rata. Ini memiliki desain yang cerdas, ramping dan akan pas dengan worktop yang tersedia, dan menggabungkan konektivitas jaringan nirkabel untuk menghubungkannya ke intranet perusahaan, memungkinkan untuk berbagi perangkat dengan mudah dengan satu sentuhan tombol. Unit dioperasikan dari layar sentuh LCD besar dan memiliki pengumpan dokumen otomatis. Dengan resolusi tinggi dan pencetakan cepat, printer ini akan menarik bobotnya di lingkungan kantor yang sibuk.

Dengan bobot 8,5 kg dan dimensi 420x172x227mm, Brother DCP-J785DW adalah mesin yang ringan dan mudah dibawa-bawa yang akan melengkapi lingkungan kantor apa pun. Kecepatan cetak 12ipm dan 10ipm untuk masing-masing monokrom dan warna, dengan resolusi 2400dpi dan 1200dpi, menjadikannya sebagai pekerja keras untuk kantor, dan sangat kuat pada adaptasi jaringan modern. Pencetakan dapat diarahkan dari smartphone atau tablet dari jarak jauh, dan pemindaian dan pencetakan dapat diarahkan ke layanan cloud yang populer. Brother DCP-J785DW adalah printer untuk usia jaringan, tambahan yang tak ternilai untuk setiap kantor modern di mana fleksibilitas dan kemampuan jaringan sama pentingnya dengan kecepatan dan resolusi cetak.

Brother DCP-J785DW

Brother DCP-J785DW unggul karena dapat menanamkan dirinya ke dalam intranet perusahaan dan digunakan oleh semua anggota tim atau kelompok kerja, baik mereka berada di ruang fisik yang sama maupun tidak. Resolusi dan kecepatannya membuatnya sama dengan perangkat apa pun yang sebanding di pasaran, dan memiliki teknologi yang cukup untuk sebagian besar kebutuhan jaringan. LCD layar sentuh mudah digunakan, dan perangkat ini adalah solusi sempurna untuk pencetakan cepat dan terjangkau.

Salah satu dari sedikit kelemahan Brother DCP-J785DW, bagi sebagian pengguna, mungkin adalah properti pantulan LCD, meskipun ini hanya tampak jelas dalam cahaya yang kuat.

Brother DCP-J785DW Lebih Detail

Printer adalah jantung dari kantor dan perangkat yang berkualitas dapat membuat hari kerja Anda berjalan jauh lebih lancar. Desain ringkas Printer Inkjet Multifungsi Berwarna A4 Brother DCP-J785DW adalah ruang yang efisien, menjadikannya produk yang ideal untuk pencetakan di rumah. Dengan kecepatan cepat serta opsi cetak mono dan warna, Anda dapat mengandalkan produk canggih ini untuk melewati antrian printer yang besar.

Multifungsi

Diproduksi hanya dengan menggunakan teknologi paling canggih, printer ini dirancang untuk membuat hidup Anda lebih mudah. Lewatlah sudah kebutuhan untuk memiliki beberapa perangkat yang memakan ruang di kantor Anda, karena printer ini dapat mengatur semuanya. Mampu mencetak, memindai, dan menyalin dalam resolusi kualitas tinggi, perangkat ini dapat diandalkan untuk menyelesaikan semua tugas Anda dan dilakukan dengan baik. Mudah digunakan, layar sentuh LCD membuatnya mudah untuk menavigasi antara berbagai fungsi printer dan menghilangkan kebutuhan untuk tombol yang membingungkan dan tidak enak dilihat.

Meningkatkan produktivitas kerja

Kecepatan pencetakan yang lambat dapat benar-benar membuat hari kerja Anda macet, membuat hari-hari Anda kurang produktif. Mampu mencetak hingga 10 gambar warna per menit dan hingga 12 hitam putih, perangkat ini akan membuat kecepatan kerja Anda kembali ke kecepatan penuh. Baki kertas mampu menampung hingga 100 lembar, yang berarti Anda dapat mengharapkan jeda frustrasi yang lebih sedikit untuk mengisinya. Fungsi nirkabel printer adalah penyelamat bagi orang yang bekerja dari rumah, karena mereka dapat mencetak dari mana saja di rumah sambil menghilangkan kebutuhan kabel yang berantakan.

Hasil cetak yang menakjubkan

Tidak peduli seberapa besar atau kecil tugas pekerjaan Anda, selalu dapat mengambil manfaat dari foto atau suntikan warna. Cetakan dari perangkat Brother ini dijamin berkualitas premium pertama kali, bebas dari garis bergerigi dan pikselasi. Perangkat ini menggunakan teknologi inkjet canggih untuk menghasilkan cetakan yang bersemangat dan dijamin akan menonjol dari keramaian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar