Spesifikasi Beserta Ulasan Printer Samsung CLP-680DW

Printer laser warna A4 Samsung CLP-680DW yang mengesankan memberikan dokumen berkualitas tinggi dan gambar yang sangat halus dengan kecepatan cepat. Model ini sangat ideal untuk kantor kecil hingga menengah dan memiliki siklus tugas bulanan 60.000 halaman. Printer Samsung CLP-680DW menggunakan empat kartrid toner terpisah yang mudah diganti. Model ini juga memiliki fitur ramah lingkungan dan konsumsi daya rendah.

Printer warna nirkabel Samsung CLP-680DW yang ringkas berukuran 420 x 452,5 x 311.3mm dan berat 20,15kg. Ini memiliki memori standar 256MB yang dapat ditingkatkan ke 512MB. Di atas adalah baki keluaran bersama dengan panel kontrol yang memiliki LCD 2-baris, tombol fungsi dan keypad numerik. Di bawah panel kontrol terdapat host USB yang praktis. Untuk penanganan kertas, printer laser warna Samsung CLP680DW memiliki baki yang dapat membawa 300 lembar sekaligus. Di belakang unit adalah konektor daya bersama dengan jaringan dan port USB.

Samsung CLP-680DW

Samsung CLP 680DW yang mengesankan memiliki kecepatan cetak 24ppm untuk A4 dan 25ppm untuk huruf dengan halaman pertama habis dalam 17 detik atau kurang untuk monokrom dan warna. Model ini bahkan dapat bekerja tanpa komputer, cukup masukkan thumb drive di host USB dan operasikan panel kontrol yang mudah digunakan. Untuk mengurangi limbah kertas, ditawarkan duplekser internal. Printer berwarna Samsung CLP-680DW memberikan resolusi maksimum 9600 x 600dpi. Workgroup dapat dengan mudah berbagi printer laser CLP-680DW, berkat Wi-Fi dan Ethernet standar. Kartrid toner CLP-680DW kompatibel dengan harga terjangkau ditawarkan oleh beberapa pengecer online untuk pengguna dengan anggaran rendah.

Printer Samsung CLP680DW dapat ditingkatkan dengan panel kontrol yang lebih baik, misalnya, layar penuh warna yang lebih besar daripada LCD monokrom.

Samsung CLP-680DW Lebih Detail

Printer Samsung CLP680 telah dirancang khusus untuk menyediakan serangkaian cetakan warna dengan cepat dan efisien, menggabungkan tingkat kinerja dan kecepatan yang unggul sambil menjaga produktivitas pada tingkat yang tinggi.

Cepat & Ekonomis

Teknologi pencetakan warna terbaru Samsung memungkinkan cetakan hingga 9.600 x 600 dpi untuk diproduksi dalam waktu kurang dari 17 detik, dan hingga 24 halaman mengesankan per menit. ini semua dimungkinkan oleh sistem sekering instan Samsung, memungkinkan cetakan menjadi output dengan kecepatan tinggi dan dengan sedikit interaksi pengguna, memaksimalkan produktivitas.

Dupleks (Pencetakan dua sisi) dimasukkan sebagai standar untuk lebih membantu menghemat waktu dan uang dengan mencetak di kedua sisi kertas.

Performa Berkualitas

Bahkan dengan pengeluaran awal yang rendah, CLP-680 andal tampil di samping pesaing yang jauh lebih tinggi berkat prosesor 533MHz yang mengesankan dan Ram 256MB sebagai standar. Ini selanjutnya dapat ditingkatkan menjadi 768MB untuk peningkatan kinerja lebih lanjut.

Reproduksi warna juga mengesankan. Teknologi ReCP baru membantu meningkatkan teks dan gambar untuk memberikan cetakan yang mencolok dan garis yang lebih bersih setiap saat. Solusi perangkat lunak yang disempurnakan memberikan penyeimbangan warna yang efisien untuk mengoptimalkan penggunaan toner.

User Friendly dan Aman

Tampilan dan keypad LED yang jelas dan visibilitas tinggi memungkinkan penggunaan sederhana oleh hampir semua pengguna. input USB langsung berarti Anda bahkan tidak perlu terhubung ke laptop atau komputer desktop untuk mencetak dokumen, cukup masukkan kunci USB langsung ke printer untuk akses instan.

Panel kontrol juga dapat digunakan untuk mengontrol pencetakan dokumen Anda secara aman langsung dari keypad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar